isi laman CARA TRANSFER BRI KE BCA LEWAT ATM | Ngelarang Blog

Media Informasi Dan Solusi Untuk Kita Semua

CARA TRANSFER BRI KE BCA LEWAT ATM

May 29, 2013

CARA TRANSFER BRI KE BCA LEWAT ATM

CARA TRANSFER BRI KE BCA LEWAT ATM



www.lazada.com divaizz.blogspot.comMengutip dari pokok bahasa sesuai dengan judul diatas saya ingin berbagi sedikit pangalaman yang pernah saya alami.dulu saya bingung sekali bagaimana cara transfer BRI ke BCA via / lewat ATM.saya bertanya ke teman-taman saya tapi mereka juga pada bingung dan tidak tau cara transfer tersebut,akhirnya saya mengmbil keputusan untuk langsung ke bank BRI,dan disana saya bertanya-tanya kepada staf(karyawan)BRI.cara ini saya dapat dari customer service BRI saat saya akan transfer uang ke bank BCA.Dan akhirnya saya dapat info cara transfer BRI ke BCA.Ok langsung sja ya saya akan berbagi/ kasih tau caranya,cukup mudah kok dan gak ribet pasti bisa.Berikut caranya:

1.Masukkan kartu ATM seperti biasanya dan ketik pin KARTU ATM BRI kamu.

2.pilih TRANSFER.

3. lalu pilih PRIMA, dan pilih KODE BANK untuk melihat bank mana yang ada kerja sama dengan bank BRI.

Untuk kode transfer dari BRI ke BCA gunakan kode 014 lalu ikuti dengan nomor rekening bank tujuan misalnya, nomor tujuan rekening bca : 0359956855 setelah ditambahi kode transfer antara rekening BRI ke rekening BCA maka menjadi 0140359956855 Lalu tekan "OK" dan isikan nilai uang yang akan di transfer, terus konfirmasi pengiriman tekan "Ya" untuk transfer atau tekan "Tidak" untuk membatalkan. Untuk biaya transfer kemungkinan dikenakan sekitar Rp 5000 via ATM.Bagaimana cara tranfer uang dari rekening BRI ke rekening BCA? Cara tranfer uang dari rekening bri ke bca saya dapat langsung dari customer service BRI.Berikut ini caranya:

1.Masukkan kartu ATM seperti biasanya dan ketik pin KARTU ATM BRI anda.

2.pilih TRANSFER, lalu pilih PRIMA, dan pilih KODE BANK untuk melihat code bank yang ada kerja sama dengan bank BRI.

Untuk code transfer dari bri ke bca gunakan code 014 lalu ikuti dengan nomor rekening bank tujuan misalnya, nomor tujuan rekening bca : 0359956855 setelah di tambahi kode transfer antara rekening BRI ke rekening BCA maka menjadi 0140359956855.itulah pengalman dan juga informasi dari saya semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi kamu semua.selamat mencoba dan sukses