isi laman Tungku Budha | Ngelarang Blog

Media Informasi Dan Solusi Untuk Kita Semua

Tungku Budha

Nov 17, 2013

Tungku Budha

Tungku Budha
-Bagian atas dan bawah menyatu dan dilengkapi penutup


Beli di Lanjar

Spesifikasi


-Terbuat dari tanah liat yang diproses menjadi bubur, diopen selama 24 jam.Finishing dengan bermacam-macam warna, dengan tehnik glossy dan dof.

Terapi Aroma dengan Tungku Penghilang Penat


Tungku Aromatherapy
Tungku AromatheraphyMenghilangkan penat bisa dilakukan dengan beragam cara. Apalagi, segala penemuan inovatif dan kreatif di bidang kesehatan untuk mengurangi letih bisa ditemui dengan mudah di masa sekarang ini yang teknologi canggihnya demikian maju.
Pengobatan alternatif untuk memulihkan kondisi tubuh agar tidak lagi terasa letih, lemas, dan loyo akibat banyaknya pekerjaan dan tugas, dapat dilakukan dengan berbagai cara dan teknik. Ada yang memilih untuk mengonsumsi suplemen kimiawi ataupun ramuan tradisional, ada yang cenderung menyukai terapi pemijatan, ada yang lebih suka bermeditasi atau yoga, dan yang lainnya.Tungku Aromatheraphy
Pijat memang biasanya menjadi pilihan pertama orang Indonesia pada umumnya untuk menghilangkan rasa lelah. Namun, kini, terapi aroma menjadi pilihan alternatif yang semakin dicari, bahkan dijadikan pelengkap kebutuhan hidup. Ya, salah satu pilihan di antara lainnya yang bisa menjadi ide segar adalah dengan terapi aroma dengan cara dihirup (inhalasi) yang tengah populer di kalangan masyarakat perkotaan dengan padatnya aktivitas dalam keseharian.
Tungku AromaterapiPerlengkapan penyegar dan pemulih kondisi tubuh berupa tungku aromatherapy adalah perangkat pemanas berwujud seperti anglo mungil yang memakai lilin atau listrik sebagai catu dayanya untuk membakar minyak (essential oil). Tungku terapi aroma atau oil burner khusus berfungsi sebagai wadah atau media agar minyak terapi aroma dapat menjalankan perannya untuk menyegarkan kondisi kesehatan penggunanya, baik itu kesehatan jiwa maupun raga.
Tungku Sedang Sebok glasirCara pemakaiannya cukuplah mudah, karena essential oil (minyak terapi aroma) tinggal dituang ke dalam tungku dan lilin di bawahnya dibakar atau bila memakai yang elektrik, panas yang ditimbulkan dapat memberikan efek yang diinginkan. Dari proses pembakaran tersebut, uap dihasilkan dan menguarkan aroma yang akan memberikan manfaat untuk mengurangi rasa lelah.
Agar fungsinya lebih baik, sebelum minyak dituang, beri sedikit air terlebih dulu di tungku aromatherapy setelah lilin dibakar.
http://www.lanjar.com//files/product_thumb/218x218/814_0_1374822680.JPGSebagai sekadar saran, cobalah satu demi satu varian aroma minyak yang ditawarkan oleh berbagai merek hingga menemukan aroma yang cocok, karena masing-masing orang bereaksi berbeda terhadap satu jenis aroma. Contohnya saja aroma ginseng, yang lumrahnya bagi banyak orang dapat menimbulkan khasiat memulihkan stamina dan membangkitkan semangat, bagi seseorang mungkin merasa bahwa aromanya terlalu kuat hingga ia merasa pusing.
Minyak terbuat dari bahan alami, bukan terbuat dari unsur-unsur kimia yang menyerupai esens minyak hewani maupun nabati khusus untuk aromatherapy.
Tungku Sedang Bintang BaruMinyak terapi aroma tidak akan berfungsi optimal bila tanpa tungku khususnya. Selain berfungsi untuk kesehatan dengan mengembalikan kondisi kesehatan yang negative, terapi aroma yang dilakukan dengan pembakaran di tungku aromatherapy bisa berguna juga untuk meningkatkan kualitas udara karena menjadi pembersih udara dan penghilang bau tidak enak, di samping itu juga meningkatkan higienitas dan sanitasi lingkungan karena mampu menjadi racun serangga.

Manfaat Aromatherapy


Kebaikan Aromatherapy

Manfaat Aromatherapy
Penyakit atau berbagai gejala dari penyakit memiliki obat untuk mengatasinya, “tak ada penyakit yang tak memiliki obat” itu perkataan dari seorang yang bijak. Pengobatan ini bisa menjurus ke pengobatan medis yang modern atau pengobatan alternatif diluar teori dunia medis seperti pengobatan tradisional, atau pengobatan alternatif modern. Masing-masing jenis pengobatan memiliki keunggulannya masing-masing. Pengobatan medis memiliki keakuratan yang dapat digunakan untuk menentukan dan mengobati suatu penyakit melalui hitungan bersifat exact, sehingga dapat dengan proses penyembuhannya jelas dilaksanakan. Namun, pengobatan medis seringkali membutuhkan biaya yang tidak murah. Pengobatan alternatif adalah pilihan selanjutnya bagi mereka yang tidak dapat mendapatkan pengobatan secara medis. Pengobatan ini memiliki biaya praktik yang rata-rata murah, meskipun terkadang ada juga pengobatan alternatif yang mahalnya sama dengan pengobatan medis. Aromatherapy adalah salah satu pengobatan alternatif dan langkah pertama dalam mengatasi suatu penyakit atau gejala penyakit seperti mual dan lain-lain. Manfaat aromatherapy juga telah dirasakan banyak individu dan menjadikannya suatu bentuk pengobatan yang terpercaya.
Seperti yang telah disebutkan, aromatherapy adalah salah satu bentuk pengobatan yang bersifat alternatif. Bentuk pengobatan yang bersifat alternatif ini menggunakan berbagai macam jenis tanaman yang dipercaya, tanpa fakta dan pembuktian yang bersifat medis, memiliki kemampuan atau khasiat dalam menyembuhkan. Berbagai jenis tanaman ini kemudian diproses melalui proses distilasi yang menghasilkan essential oil yaitu saripati dari tanaman-tanaman untuk bahan aromatherapy. Tujuan pembuatan aromatherapy ini adalah untuk mengubah kondisi pikiran seseorang, mood, fungsi kognitif, dan kesehatan. Jenis essential oil seperti tea tree terbukti memiliki kemampuan dalam melawan bakteri atau anti-bakteri, meskipun belum ada bukti dari dunia medis akan kemampuannya dan keefektifitasannya dalam mengatasi infeksi bakteri, jamur, dan infeksi virus. Bukti mengenai kemampuan aromatherapy yang ampuh dalam menangani kasus atau keadaan darurat yang bersifat medis memang masih kurang, disertai dengan kurangnya studi dengan menggunakan metodologi yang kurang, namun terdapat beberapa bukti yang menyatakan bahwa aromatherapy memiliki potensi sebagai produk yang menyembuhkan untuk penyakit.
817_0_1380119018.JPG
Minyak angin sudah banyak beredar di pasaran, dan keberadaannya di saku atau tas milik seseorang menjadi sangat penting apalagi jika seseorang tersebut memiliki masalah alergi atau gejala lainnya yang membutuhkan penanganan minyak angin. Salah satu kekurangan minyak angin biasa adalah baunya yang menusuk. Kini manfaat aromatherapy yang menenangkan bisa anda dapatkan dalam minyak angin. Safe Care adalah ahlinya minyak angin yang memiliki manfaat aromatherapy. Dua produk dalam satu botol! Lanjar.com adalah salah satu yang menyediakan minyak angin aromatherapy ini, segera datangi Lanjar.com dan rasakan khasiat dan manfaat minyak angin dengan aromatherapy Safe Care sekarang juga!