isi laman Cara Hapus Hi.ru Redirect Dari Browser | Ngelarang Blog

Media Informasi Dan Solusi Untuk Kita Semua

Cara Hapus Hi.ru Redirect Dari Browser

Aug 23, 2015

Cara Hapus Hi.ru Redirect Dari Browser

Cara Hapus Hi.ru Redirect Dari Browser

Baru-baru ini, ada banyak pengguna komputer mengeluh bahwa homepage browser mereka telah otomatis berubah ke Hi.ru tanpa  persetujuan apapun






Informasi dasar tentang Hi.ru


Hi.ru adalah web browser redirection pencarian yang mungkin tidak diinginkan yang dirancang untuk memodifikasi pencarian dan halaman rumah pengguna. Hi.ru biasanya masuk ke komputer bersama dengan program gratis tanpa izin pengguna dan pemberitahuan. Selama instalasi program gratis, Hi.ru dijatuhkan ke sistem target tanpa kesadaran pengguna. Setelah masuk ke komputer, Hi.ru akan mengubah pengaturan browser tanpa izin pengguna. Ketika Anda membuka browser, Hi.ru akan membajak situs Anda, mesin pencari dan tab baru dengan situs terkait.

Hi.ru kompatibel dengan semua versi Internet Explorer, Chrome dan Firefox. Ini akan mengambil alih browser Anda dan membuatnya sulit untuk mendapatkan pengaturan default kembali. Untuk menonaktifkan Hi.ru mengarahkan dan kembali homepage favorit Anda, saya t disarankan untuk menghapus Hi.ru dan semua program yang terkait sepenuhnya. Anda dapat mengikuti panduan di bawah ini untuk menghapus Hi.ru. ini Untuk menjaga alat anti-spyware yang kuat seperti SpyHunter pada komputer adalah cara yang baik untuk memeriksa dan menghapus virus serta melindungi komputer dari serangan lebih lanjut.

Instruksi Mencampak Hi.ru


Metode 1: Hi.ru penghapusan manual


Langkah 1: Buka Windows Task Manager dan menutup semua proses yang berjalan terkait.

(Metode untuk membuka Task Manager: Tekan CTRL + ALT + DEL atau CTRL + SHIFT + ESC atau Tekan Mulai tombol-> klik pada Run pilihan-> Ketik taskmgr dan tekan OK.)


Langkah 2: Hapus Hi.ru dari panel kontrol.

1) Pada menu Start (untuk Windows 8, klik kanan sudut kiri bawah layar itu), klik Control Panel, dan kemudian, di bawah Program, lakukan salah satu hal berikut:


Windows Vista / 7/8: Klik Uninstall a Program.
Windows XP: Klik Add or Remove Programs.

2) Bila Anda menemukan program Hi.ru, klik, dan kemudian melakukan salah satu dari berikut:

Windows Vista / 7/8: Klik Uninstall.
Windows XP: Klik Hapus atau Ubah / Hapus tab (di sebelah kanan program).


Langkah 3: Atur ulang pengaturan browser Anda

Firefox:
Dalam daftar drop-down dari Firefox, pergi ke Bantuan dan klik Pemecahan Masalah Informasi.
Klik pada tombol Reset Firefox untuk me-reset.

Google Chrome:
Klik menu Chrome di sebelah kanan toolbar dan kemudian pilih Settings.
Gulir ke bawah untuk mengklik Tampilkan pengaturan lanjutan.
Turun ke bawah dan klik pengaturan browser Reset untuk mereset Google Chrome untuk pengaturan default.


IE:
Klik Tools di sudut kanan atas dan pilih Internet Options.
Klik tab Advanced, tekan tombol Reset untuk mereset IE ke pengaturan default.

Langkah 4: Buka Registry Editor dan menghapus semua entri registry infeksi tercantum di sini:

(Langkah-langkah: Hit tombol Win + R dan kemudian ketik regedit di kotak Run untuk mencari)


HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ TabbedBrowsing "NewTabPageShow" = "1"
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ Main "Start Page" = "http:.? // Www <random> .com / ketik = hp & ts = <timestamp> & dari = kapal tunda & uid = <berkendara id keras>"
HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ SearchScopes "defaultScope" = "{33BB0A4E-99AF-4226-BDF6-49120163DE86}"
HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Klien \ StartMenuInternet \ firefox.exe \ shell \ open \ command "(Default)" = "C: \ Program Files \ Mozilla Firefox \ firefox.exe http:? <Random> .com / Jenis // www. = sc & ts = <timestamp> & dari = kapal tunda & uid = <berkendara id keras> "


Metode 2: Penghapusan otomatis dengan SpyHunter



SpyHunter adalah real-time perlindungan malware dan penghapusan alat terkenal di dunia, yang dirancang untuk mendeteksi, menghapus dan melindungi PC Anda dari serangan malware terbaru, seperti Trojan, worm, rootkit, virus nakal, pembajak browser, ransomware, adware, key-logger, dan sebagainya. Untuk menjaga SpyHunter Anti-malware pada komputer Anda merupakan cara penting untuk melindungi komputer Anda dalam kondisi baik. Silakan menemukan instruksi sebagai berikut.

Langkah 1: Tekan tombol ini untuk men-download SpyHunter.


Langkah 2: Simpan ke komputer Anda dan klik pada pilihan Run untuk menginstal langkah demi langkah.



Langkah 3: Klik Finish maka Anda dapat menggunakannya untuk memindai komputer Anda untuk mengetahui potensi ancaman dengan menekan komputer Pindai sekarang!

Langkah 4: Centang Pilih semua dan kemudian Hapus untuk menghapus semua ancaman.


Panduan untuk men-download RegCure Pro untuk mengoptimalkan PC


Jika Anda masih khawatir tentang kiri atas dari Hi.ru dan ingin membersihkan semua entri registry yang tidak diinginkan, disarankan untuk menggunakan RegCure Pro RegCure Pro. Dikemas dengan alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan kecepatan PC Anda dan kinerja. Menampilkan antarmuka yang intuitif dan alur kerja yang mudah digunakan, RegCure scan Pro wilayah masalah umum - dan dengan cepat dan aman perbaikan mereka. Juga, itu memiliki beberapa alat dan fitur untuk mengatasi kinerja dan komputasi masalah lainnya.

Langkah 1. Instal dan meluncurkan RegCure Pro pada PC Anda.


Langkah 2. Pilih "Ya" untuk men-download dan menginstal RegCure Pro.



Langkah 3. Klik "Next" untuk melanjutkan.


Langkah 4. RegCure Pro akan terbuka secara otomatis pada layar Anda.

RegCure Pro

Langkah 5. RegCure Pro memindai PC Anda untuk kesalahan.

RegCure Pro2

Langkah 6. Setelah scanning, memilih masalah Anda ingin memperbaiki.  

Catatan: Manual removal Hi.ru sangat sulit. Jika Anda tidak memiliki keahlian yang memadai dalam menangani penghapusan manual, Anda disarankan untuk Instal SpyHunter untuk auto-mendeteksi dan menghapus virus dengan aman dan cepat. Anda juga dapat download RegCure Pro untuk membantu Anda menghapus file registry yang tidak diperlukan dan mengoptimalkan komputer.