isi laman Pureit Water Purifier M05 Classic AIR LEBIH jERNIH dAN aMAN | Ngelarang Blog

Media Informasi Dan Solusi Untuk Kita Semua

Pureit Water Purifier M05 Classic AIR LEBIH jERNIH dAN aMAN

Feb 2, 2017

Pureit Water Purifier M05 Classic AIR LEBIH jERNIH dAN aMAN


Detail produk dari Pureit Water Purifier M05 Classic

Minum air 8 gelas sehari merupakan salah satu cara untuk tetap menjaga stamina dan kelancaran metabolisme tubuh. Pureit hadir untuk memberikan air yang higienis dan murni untuk kesehatan Anda dan keluarga. Dengan 4 tahap pemurnian yang melengkapinya, Pureit memastikan bakteri-bakteri pembawa penyakit yang ada di dalam air tersaring dengan baik sehingga aman untuk diminum sehari-hari.



4 Tahap Pemurnian
Untuk memastikan kualitas kemurnian air minum, Pureit M05 Classic dilengkapi dengan sistem 4 tahap pemurnian yang berperan menyaring berbagai kotoran yang ada di dalam air mentah. 4 tahap pemurnian didukung dengan Germkill berstandar Amerika ini akan membasmi bakteri pembawa berbagai penyakit seperti diare, penyakit kuning, kolera, dan sebagainya. Pastikan Anda dan keluarga tercinta selalu terlindungi dan mendapat kualitas air yang higienis.

Kapasitas 9 Liter
Pureit M05 Classic ini memiliki kapasitas penampungan air yang sudah terpurifikasi sebanyak 9 Liter. Alat ini disertai pula dengan penampung air yang belum disaring dengan kapasitas sebesar 23 Liter; hal ini memungkinkan Anda untuk mengisi air sekaligus dan membiarkan alat bekerja. Alat ini tidak memerlukan sambungan ke keran air, sehingga Anda dapat lebih mudah menempatkannya dimana saja di rumah Anda.

Spesifikasi Pureit Water Purifier M05 Classic - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 x Pureit Water Purifier M05 Classic - Putih
Fitur Umum:
SKUPU069HABU8LFANID-2200786
WarnaPutih
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Berat (kg)1
Tipe garansiNo Warranty